UNAS – Program Studi Sastra Jepang Lakukan Audiensi Penjajakan Kerja Sama Untuk Program Internship

UNAS – Program Studi Sastra Jepang Lakukan Audiensi Penjajakan Kerja Sama Untuk Program Internship

UNAS – Program Studi Sastra Jepang, Fakultas Bahasa dan Sastra Lakukan Audiensi Penjajakan Kerja Sama Untuk Program Internship. Kerja sama ini direncanakan untuk memfasilitasi mahasiswa Unas agar bisa magang di Jepang.

Narita Jepang
Narita Jepang

mahasiswa dapat memilih program yang ditawarkan sehingga Ia mendorong mahasiswa untuk ikut program internship ini. Ia juga membuka peluang untuk kerja sama yang lain terkait dengan jenjang karir kedepan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan program internshipnya.

“Jadi selesai internship nanti kita teruskan dengan bekerja di Jepang, kalo nanti bisa bekerjasama nanti kita liat kapasitas mahasiswa supaya bisa bekerja disana. Jadi Internship naik ke parttime dan menjadi fulltime,”

Dengan pengalaman tersebut, Unas, Program Studi Sastra Jepang, Fakultas Bahasa dan Sastra dapat dipercaya untuk melakukan kerja sama dalam program internship ini. Pada dasarnya berkolaborasi merupakan jalan yang terbaik jika kita ingin maju, maka dari itu yang dilakukan oleh Program Studi Sastra Jepang, Fakultas Bahasa dan Sastra dan bisa menjadi bukti kemajuan yang dilakukan oleh kedua belah pihak yang bekerjasama dengan kami.