Posted on: 17/11/2020 Posted by: Admin Content Comments: 0

Usai dilaksanakannya seleksi pemilihan dan penetapan pengurus Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIIMASASING) periode 2020/2021, pada tanggal 13 November 2020 lalu telah terlaksana kegiatan Rapat Kerja yang dihadiri oleh 30 pengurus HIMASASING yang baru dan dipimpin oleh Ketua Umum HIMASASING periode 2020/2021.

Rapat kerja dilaksanakan guna merancang dan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan oleh HIMASASING selama satu periode kedepan. Kegiatan ini juga secara resmi menjadi kegiatan pembuka bagi HIMASASING periode 2020/2021. Dalam rapat tersebut, setiap bidang (bidang media dan publikasi, bidang pendidikan, dan bidang minat dan bakat) diberikan waktu untuk mendiskusikan program kerja yang akan dilaksanakan dan kemudian hasil diskusi tersebut dipresentasikan kepada semua pengurus yang hadir oleh masing-masing ketua bidang.

Ketua Umum HIMASASING periode 2020/2021, Marsella Putri Indahsari berharap rapat kerja tersebut dapat menjadi wadah bagi semua pengurus HIMASASING untuk mengutarakan ide-ide kreatif mereka yang nanti nya dapat diaplikasikan dalam program kerja HIMASASING, Marsella juga berharap agar program kerja yang akan dilaksanakan oleh HIMASASING dapat terencana dengan matang.

Selain bertujuan untuk mendiskusikan program kerja, rapat kerja kemarin juga dimanfaatkan oleh pengurus HIMASASING untuk berfoto bersama dan mengenal satu sama lain lebih dalam lagi. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti.

 

 

 

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.